Lowongan Kerja BUMN

Home » , , » Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Lampung

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Lampung

Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Lampung yang kami sampaikan supaya bermanfaat bagi sobat semuanya yang benar - benar sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru untuk Wilayah Bandar Lampung dan juga sekitarnya. Kami akan selalu menambahkan untuk setiap informasi terbaru yang kami dapatkan. Berikut Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Lampung selengkapnya.

PT Bank Rakyat Indonesia adalah bank pemerintah dengan status Milik Negara yang menduduki ranking dua terbesar dari segi aset. Bank yang melayani nasabah dengan sistem jemput bola ini sangat mempermudah nasabah dalam bertransaksi baik menabung maupun hutang yakni melalui BRI Teras atau mobil keliling. BUMN BRI Tbk juga banyak menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan outsorching dalam rangka mempermudah perekrutan karyawan yang berkualitas dan sesuai dengan bidangnya.

Bank Rakyat Indonesia juga melakukan MOU dengan perusahaan swasta maupun negeri dalam upaya mempermudah pemberian gaji bulanan, biasanya karyawan ditransfer melalui rekeing masing-masing pegawai secara langsung.

Detil Pekerjaan

BRI Lampung kembali membuka rekrutment dengan kualifikasi sebagai berikut:

CS, Admin dan Teller
Persyaratan:

Pria atau wanita
Pendidikan minimal SMA, SMK dan D3
Single
Mampu mengoperasikan komputer
Berpenampilan menarik
Siap bekerja lembur

Proses pendaftaran dengan mengirimkan lamaran, cv, foto terbaru 4x5, fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang ditujukan ke : brirekruitmen@gmail.com

BANK BRI BANDAR LAMPUNG

Alamat : Jl. Laks. Malahayati No. 78
Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Competitive
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Teller
Tanggal Berakhir: 06-02-2014
Lokasi: Bandar Lampung - Lampung

Setelah Lowongan Kerja PT Bank Rakyat Indonesia Lampung kami sampaikan, kami akan terus memperbaharui untuk semua informasi terbaru yang tersedia,dan juga kami sertakan untuk Lowongan Kerja PT BANK MANDIRI Medan Februari 2014 sebagai referensi lain bagi anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar