Lowongan Kerja BUMN

Home » , , , , » Lowongan Kerja Terbaru Bank Rakyat Indonesia Semarang

Lowongan Kerja Terbaru Bank Rakyat Indonesia Semarang

Lowongan Kerja Terbaru  Bank Rakyat Indonesia Semarang - telah banyak kami sampaikan informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru yang ada di indonesia, Semata - mata untuk membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.Berikut ini adalah Lowongan Kerja Terbaru  Bank Rakyat Indonesia Semarang selengkapnya.


PT BANK RAKYAT INDONESIA

Profile perusahaan

BRI (Bank Rakyat Indonesia) merupakan salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.BRI didirikan bertujuan untuk membantu masyarakat kecil. Sampai sekarang tetak konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil. BRI didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Sekarang BRI sudah tumbuh menjadi bank yang besar dan memiliki banyak cabang pembantu yang ada sampai kota kota kecil. Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang masih digunakan sampai dengan saat ini. Jadi sekarang pembagian saham yang ada adalah pemerintah Republik Indonesia:56,75% dan publik:43,25%. Ini berjalan sampai sekarang di BRI.

Detil Pekerjaan

BRI (Bank Rakyat Indonesia) memberikan peluang bagi semua warga Negara tanpa memandang suku,status dan lainnya selama semua syarat terpenuhi dan lulus semua tes masuk,mereka bisa bergabung menjadi karyawan BRI. Banyak orang berlomba lomba untuk bisa bersaing menjadi karyawan bank BRI jadi semua orang punya kesempatan yang sama selama semua persyaratan terpenuhi dan lulus semua tes dan psikotest yang dilakukan oleh pihak bank. Pengumuman lowongan kerja juga mereka lakukan lewat media surat kabar,jadi siapkan diri anda bila ingin menjadi bagian dari bank BRI.

-CUSTOMER SERVICE

Persyaratan khusus

1.Pria dan wanita dengan usia maks 25th
2.Tinggi badan Wanita min. 158cm dan Pria min.170, Berat badan proporsional.
3.Pendidikan MM D3 semua jurusan, IPK min 2,75 Skala 4,00
4.Single / Belum Menikah

Persyaratan Umum:
1.Berpenampilan menarik dan komunikatif
2.Sehat jasmani dan rohani, bebas alkohol, narkoba dan tidak buta Warna dibuktikan dengan surat keterangan dokter.
3.Mampu mengoperasikan Komputer dan menguasai Ms. Office dan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja BRI.
4.Tidak Terikat dengan perusahaan lain.
5.Bersedia menyerahkan ijazah Asli(Apabila diterima) sampai dengan waktu perjanjian kontrak berakhir

Kelengkapan Berkas Lamaran

1.Surat Lamaran dan Riwayat hidup (CV)
2.Fotocopy Legalisir (Ijasah,Transkrip Nilai, SKCK yang masih berlaku) Fotocopy KTP
3.Surat keterangan sehat dari Dokter/Puskesmas
4.Pas foto berwarna terbaru 4x6 (2lembar)
5.Dokumen pendukung lainnya (Sertifikat,dll)

Benefit :
- Gaji Pokok Rp.3.800.000 s/d Rp4.000.000 /bulan
- Bonus+Insentif+Daily Tip
- Jomsostek- asuransi


Kirimkan CV lengkap dan sertakan foto terbaru ke email : hrd.bankrakyatindonesia@gmail.comuntuk pengajuan berkas tolong cantumkan jabatan yang sesuai dengan keahlian anda


Tanggal Berakhir: 02-03-2014
Lokasi: Jawa Tengah

Sekian saja informasi Lowongan Kerja Terbaru  Bank Rakyat Indonesia Semarang dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru  Bali Februari 2014 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar