Lowongan Kerja BUMN

Home » , , , , , » Lowongan Kerja Terbaru PT Bumimas Nusaprima Jakarta Selatan

Lowongan Kerja Terbaru PT Bumimas Nusaprima Jakarta Selatan

Lowongan Kerja Terbaru PT Bumimas Nusaprima Jakarta Selatan - Dengan senang hati Lowongan Kerja Terbaru yang kali ini akan kami sampaikan Seputar daerah Batam dan juga sekitarnya bagi anda yang sedang mencari pekerjaan.kami harap anda takkan menyerah dalam mencari sampai anda temukan pekerjaan yang cocok bagi kehidupan anda, Berikut Lowongan Kerja Terbaru PT Bumimas Nusaprima Jakarta Selatan selengkapnya.

PT Bumimas Nusaprima
Perusahaan kami bergerak di bidang industrial coating sejak tahun 1991. Kami adalah distributor tunggal dari produk Rust Oleum yang berbasis di Amerika Serikat.

Detil Pekerjaan

Kami adalah perusahaan yang berskala nasional. Bergerak dalam bidang General Contractor and Supply industrial coating di seluruh Indonesia.

Membutuhkan segera Staff Admin Acoounting

Kualifikasi:

Pendidikan minimal SMK jurusan Akuntansi (Fresh Grad welcome)
Pengalaman kerja minimal 3 tahun
Menguasai dasar-dasar akutansi dan perpajakan
Mampu membuat laporan keuangan
Biasa mengurusi hutang/piutang
Keterlampilan computer (Microsoft Office, Internet, email)
Mampu bekerja di bawah tekanan
Bisa bekerja secara mandiri
Komunikasi yang baik, disiplin dan inisiatif yang tinggi
Ulet, jujur, dan rajin
Lokasi kerja: Jakarta Utara

Catatan :

Apabila Ijazah belum keluar atau lamaran belum lengkap bisa menyusul.
CV dan Biodata diri yang telah anda kirimkan melalui Email akan diseleksi dan bila memenuhi kualifikasi akan kami panggil melalui Via Telepon / Via SMS untuk proses interview.
Kirimkan CV anda lengkap dengan surat lamaran, pas photo terbaru dan gaji yang diminta melalui email ke bumimas_ro@yahoo.com atau fax ke 0216400928

Tanggal Berakhir: 27-02-2014
Lokasi: Jakarta Utara - Jakarta

Kiranya sekian Info Kerja untuk sobat. Semoga dapat membantu dalam pencarian referensi kerja di kota tempat tinggal sobat di Info Lowongan Kerja Terbaru PT Bumimas Nusaprima Jakarta Selatan sekiranya apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dan jangan ketinggalan membaca Lowongan Kerja BandungPT Total Oil Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar